Herman Suryatman Tekankan Pentingnya LO dalam Pencapaian Indikator Pembangunan Makro

Herman Suryatman
Sekda Jabar Herman Suryatman memberikan pembekalan Tim LO Kab/Kota dalam Pencapaian Indikator Pembangunan di Ruang Rapat Soehoed Warnaen Bappeda Jabar, Kota Bandung, Jumat (5/6/2024). (Foto: Dokpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekda Jabar Herman Suryatman mendorong para kepala perangkat daerah yang akan bertugas sebagai liaison officer (LO) atau narahubung dengan pemda kabupaten dan kota bekerja dengan cepat dan progresif.

Baca Juga:  Herman Suryatman: Pengelolaan Masjid Raya Al Jabbar Dievaluasi Menyeluruh

Sekda Herman menekankan pentingnya peran Tim LO dalam memastikan pencapaian indikator pembangunan makro di setiap kabupaten dan kota.

“Tim LO harus menjadi penghubung yang progesif antara Pemerintah Provinsi dengan pemerintah kabupaten dan kota, serta mampu memberikan solusi atas setiap kendala yang dihadapi di lapangan,” ujar Herman.

Baca Juga:  Herman Suryatman Bertemu Rektor Unpad di Gedung Sate, Bahas Hal Ini

Pembekalan Tim LO berlangsung di Ruang Rapat Soehoed Warnaen, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar, Kota Bandung, Jumat (5/7/2024).

Menurut Herman, peran LO agar tidak hanya bersifat formalitas, tetapi benar-benar memberikan dampak nyata, terutama dalam percepatan pencapaian indikator pembangunan.

Baca Juga:  Ribuan Warga Bekasi di Tujuh Kecamatan Ini Bakal Dapat Bantuan, Segini Jumlahnya