HUT Ke 77 RI, Keluarga Besar Yonarmed 9 Kostrad Tampak Ceria ikuti Perlombaan

Perlombaan khas 17 Agustus di Markas Yonarmed 9 Pasopati Kostrad. (Dok Yonarmed 9Pasopati Kostrad)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Yonarmed 9 Pasopati Kostrad menggelar kegiatan perlombaan di dalam satuan.

Kegiatan perlombaan di Lapangan Bola Markas Yonarmed 9 Pasopati Kostrad yang diikuti oleh seluruh prajurit, persit beserta anak-anaknya diantaranya tarik tambang, mini soccer, yel yel sampai dengan memindahkan tepung bagi Ibu-ibu, lomba injak kardus, makan kerupuk hingga balap karung untuk anak-anak.

Danyonarmed 9 Pasopati Kostrad, Letkol Arm Bani Kelana Sepang mengatakan perlombaan ini selain untuk menyambut HUT ke-77 RI juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dalam satu bingkai kebersamaan keluarga besar Yonarmed 9 Pasopati Kostrad.

“Perlombaan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang bertujuan menjalin kekompakan dan mempererat silaturahmi antar Keluarga Besar Pasopati,” ucap pria yang akrab disapa Sepang itu, pada Rabu 17 Agustus 2022.

Ia mengatakan kegiatan perlombaan guna memperingati HUT RI Ke-77 dan refresing bagi anggota serta keluarganya yang mana dalam beberapa tahun belakang ini, kegiatan perlombaan HUT tidak bisa dilaksanakan dikarenakan Pandemi Covid-19.