Ibu Tewas, Satu Keluarga di Depok Bersimbah Darah, Ini Dugaan Sementara Polisi

Ilustrasi penemuan mayat korban pembunuhan di Kota Bandung.
Ilustrasi kasus satu keluarga bersimbah darah di Depok. (foto: istimewa)

“Karena kondisi kamar itu terkunci, maka masyarakat mendobrak pintu kamar tersebut. Setelah itu mereka melihat 2 orang, ayah dan anak di dalam kamar kemudian mengamankan 2 orang tersebut,” tambahnya.

Setelah itu, kata Arief, warga memeriksa kamar lainnya. Namun, kaget ketika mereka menemukan Sri tergeletak dengan luka yang serius.

” “Itu ibu dan istri dari yang punya rumah. Korban yang meninggal ibunya, dan yang luka-luka bapaknya,” jelasnya.

Baca Juga:  Fakta di Balik Penemuan Kerangka Ibu dan Anak di Kota Depok

Korban segera dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak berhasil diselamatkan. Jenazah Sri kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

” Luka, saya sudah cek juga di RS yang luka dibagian kepala kemudian tangan untuk bapaknya. Ibunya saya belum lihat secara detail karena langsung dibawa ke rumah sakit tunggu hasil autopsinya. Bapaknya menderita luka bacok,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ini Motif Pelaku Bullying Siswi SMP di Depok, Ternyata...

Saat ini pihak kepolisian masih tengah menyelidiki kasus ini, namun ada dugaan awal bahwa konflik keluarga dapat menjadi penyebabnya.

” Motif sementara masih kami lidik, tapi berdasarkan keterangan sementara ada permasalahan keluarga antara anak dengan orang tua. Dari situ lah dimungkinkan muncul permasalahan tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga:  Seorang Pengendara Mobil Ditemukan Tewas Penuh Sayatan di Depok

Sementara itu, ada dugaan bahwa pelaku adalah anak korban. Namun, pihak berwenang masih terus mengumpulkan keterangan untuk memastikan hal ini.

” Sementara kami juga masih melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut, sementara mengarah ke anaknya,” tutupnya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News