Ibu Tewas, Satu Keluarga di Depok Bersimbah Darah, Ini Dugaan Sementara Polisi

Ilustrasi penemuan mayat korban pembunuhan di Kota Bandung.
Ilustrasi kasus penemuan kerangka manusia di hutan Jasinga Bogor. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ DEPOK – Warga kampung Sindangkarsa, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, dihebohkan dengan peristiwa tewasnya seorang ibu rumah tangga di wilayahnya mereka.

Korban yang diketahui bernama Sri (43) itu tewas dengan luka sayatan di bagian lehernya. Tak hanya itu, warga juga mendapati anggota keluarga lainnya bersimbah darah.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Senin 9 Januari 2023

Suami Sri bernama Bakti (49) dilaporkan selamat, namun mengalami luka. Selain itu putra mereka bernama Rifki (23) juga selamat.

Menurut Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso, insiden berdarah ini terjadi pada Kamis (10/8/2023) sekitar pukul 05.30 WIB. Kejadian ini terkuak setelah seorang tetangga mendengar suara teriakan dari rumah korban.

Baca Juga:  Seorang Pria di Depok Pilih Bunuh Diri Usai Bertengkar dengan Istri, Ini Penyebabnya

“Sekitar pukul 05.30 WIB masyarakat mendengar teriakan dari dalam rumah, kemudian masyarakat berusaha masuk ke rumah tersebut untuk mengecek kebenarannya,” katanya, Kamis (10/8/2023).

Baca Juga:  Yamaha Motor Parts Mfg Buka Loker Untuk 50 Orang, Gajinya Diatas 4 Juta

Kata Arief, saat pintu kamar hendak dibuka, kondisi pintunya terkunci. Warga pun lalu segera mengambil inisiatif untuk membongkar pintu tersebut. Saat itu warga pun terkejut melihat ayah dan anak bersimbah darah di dalam kamar.