IKAL Lemhannas Jabar Pastikan Netral di Pemilu 2024, Tapi Bebaskan Anggotanya Berpolitik Asalkan…

IKAL Lemhanas Jabar
Ketua DPD IKAL Lemhannas Jawa Barat Mayjen TNI (P) Deni K Irawan saat bertemu wartawan Musda I IKAL Lemhannas Jabar di Aula DKPP Jabar, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – DPD Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) Lemhannas Jawa Barat memastikan pihaknya tetap netral dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPD IKAL Lemhannas Jawa Barat Mayjen TNI (P) Deni K Irawan disela-sela Musyawarah Daerah (Musda) I IKAL Lemhannas Jawa Barat di Aula Dinas Ketahan Pangan dan Peternakan (DKPP) Jawa Barat, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2023).

Baca Juga:  Heboh! Viral Video Pocong Gentayangan di Haurwangi Cianjur

“Tanggapan Lemhannas untuk tahun Politik yang akan datang, kita tetap hormat dengan apa yang menjadi keputusan Politik yang dikeluarkan negara,” kata Deni.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Jumat 24 Juni 2022

Dia menyebutkan, Lemhannas bagian dari bangsa Indonesia memiliki visi dan misi yang mana melaksanakan apa yang menjadi landasan dan ideologi bangsa.

Baca Juga:  Presiden Jokowi: Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Lengkapi Struktur Jaringan Jalan di Jabodetabek

Menurut Deni, sejak nenek moyang kita bahwa pancasila tidak dibuat tapi digali dari akar budaya. Budaya kita tidak ada pilih memilih yang ada adalah musyawarah.