IKAL Lemhannas Jabar Pastikan Netral di Pemilu 2024, Tapi Bebaskan Anggotanya Berpolitik Asalkan…

IKAL Lemhanas Jabar
Ketua DPD IKAL Lemhannas Jawa Barat Mayjen TNI (P) Deni K Irawan saat bertemu wartawan Musda I IKAL Lemhannas Jabar di Aula DKPP Jabar, Kota Bandung, Sabtu (22/7/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Maka dari itu, Musyawarah mufakat ini menjadi sumber, dasar bagi calon-calon baik di Pemerintahan maupun di DPR, DPRD dan DPD.

“Saya harapkan jika beliau-beliau duduk kesitu yang dipikirkan betul adalah apa yang jadi tujuan akhir bangsa adalah keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” bebernya.

Baca Juga:  Bandingkan dengan Negara Lain, Ridwan Kamil: Indonesia Sukses Kendalikan Penyebaran Covid-19

Selain itu, Lemhannas berkeinginan mengembalikan bahwa budaya bangsa Indonesia tersebut. Hal itu untuk mensejahterakan rakyat sesuai sila ke-5 pancasila.

Deni K Irawan menegaskan IKAL secara organisatoris tidak bermain Politik, tapi kami sebagai warga negara Indonesia membebaskan anggota IKAL terlibat dalam konstelasi perpolitikan nasional.

Baca Juga:  Kemenkes: Kondisi Pandemi, Isu HIV/AIDS Tak Boleh Luput dari Perhatian

“Kami membebaskan tapi tetap kami ingatkan tidak ada membawa IKAL. karena IKAL ini kebanggaan bangsa yang memiliki Netralitas dalam rangka keutuhan bangsa,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Ini Identitas Korban Tewas Kecelakaan Maut di Tol Medan-Tebing Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News