Ikuti Promo Tiket Murah DIGI Playlist Love Festival 2.0 di bank bjb

JABARNEWS | BANDUNG – DIGI Playlist Love Festival 2.0 tahun ini hadir di Kota Bandung. Festival musik yang dimeriahkan 29 musisi nasional dan internasional ini berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 11-12 Februari 2023 di SECAPA AD, Kota Bandung.

Baca Juga:  Alun-alun Garut Ditutup tapi Objek Wisata Masih Dibuka, Ini Penjelasan Disparbud

Musisi legendaris Westlife pun dipastikan tampil sebagai headliner. Selain itu, terdapat pula musisi kenamaan seperti Sheila Majid dan Christian Bautista, Krisdayanti, Ten2Five, Kangen Band, Sherina, Mocca, dan sebagainya.

Bagi Anda yang tertarik menyaksikan kemeriahan aksi panggung para musisi top di era 2000-an tersebut dapat mengikuti promo dari bank bjb untuk mendapat tiket harga spesial.

Baca Juga:  Kembangkan Budidaya Melon di Jabar, bank bjb dan Pemprov Jabar Kunjungi Farm Hill di Surakarta

Tahun ini, bank bjb turut mendukung festival musik tersebut dengan rangkaian promo. Salah satunya adalah promo pembelian tiket melalui pembukaan rekening bank bjb dan aktivasi aplikasi DIGI by bank bjb.

Baca Juga:  Layanan Fintech Like Milik Bank Bjb, Terbuka Kerjasama Bagi Bank Daerah Lain

Caranya, pengunjung melakukan pembukaan rekening bank bjb dan melalukan aktivasi aplikasi mobile banking bjb DIGI. Pengunjung kemudian dapat melalukan transaksi pembelian tiket melalui aplikasi DIGI.