Imam Masjid di Bekasi Diserang Saat Sedang Sholat, Polisi: Pelaku Diduga Depresi

Aksi pemukulan terhadap imam masjid di Bekasi
Aksi pemukulan terhadap imam masjid di Bekasi. (foto: tangkap layar video)

JABARNEWS │ BEKASI – Aksi pemukulan terhadap seorang imam masjid kembali terjadi. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Masjid Ar-Rahman, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Bahkan aksi pemukulan tersebut terekam kamera CCTV masjid dan viral di media sosial.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon tak membantah peristiwa tersebut. Menurutnya, baik pelaku maupun korban, sudah diundang untuk dipertemukan di kantor polsek. Bahkan korban sudah melaporkan peristiwa pemukulan yang menimpanya tersebut.

Baca Juga:  Taufiq Budi Santoso: Jawa Barat Siap Gelar Piala Dunia U-17

“Kita undang baik korban maupun terlapor di mana sedang berproses. Korban juga sudah di polsek tetap kita buat laporan polisi. Jalan ditempuh dengan mediasi,” ujar Herman kepada awak media.

Baca Juga:  Pengelola Pergi, Nasib Pantai Tirtamaya di Indramayu Akan Seperti Ini

Namun demikian, diakui Herman, pihaknya belum mengetahui motif pelaku melakukan pemukulan tersebut. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kata Herman, pelaku diduga mengalami gangguan depresi.

Baca Juga:  Forkopimda Klaim Pesta Demokrasi di Sukabumi Tetap Kondusif

“Motif sementara dari keterangan saksi ada gangguan depresi yang dialami oleh pelaku. Tapi kami akan mendalami. Kita akan pertemukan dan lakukan pemeriksaan. Nanti setelahnya baru bisa kami mendapatkan kesimpulan,” jelas Herman dikutip Republika.co.id.