Ingin Dijemput Suami, Seorang Wanita di Purwakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bunuh Diri
Polisi saat lakukan olah TKP gantung diri di rumah korban. (Foto: Dok Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang wanita berinisial AH (38) ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar depan rumahnya yang berada di Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Pada Selasa, 12 Maret 2024.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol Subagyo mengatakan bahwa penemuan korban bermula ketika paman dan adik korban datang ke rumahnya untuk mengecek kondisi korban, pasalnya sebelumnya koran mengancam akan melakukan aksi bunuh diri kepada suaminya.

Baca Juga:  Bagikan Sembako Puan Maharani, Anggota DPR RI Ini Bantah Kampanye

“Berdasarkan keterangan saksi, jadi sebelumnya korban melakukan panggilan videocall melalui aplikasi whatsapp kepada suaminya. Yang pada intinya korban ingin segera di jemput oleh suaminya. Saat itu suami korban tengah berada di tempat bekerja. Lalu, korban mengancam kepada suaminya kalau akan bunuh diri jika tidak segera menjemputnya. Pada saat itu korban sudah membawa tambang plastik warna merah,” ucap Subagyo, saat dihubungi melalu whatsapp pribadinya, pada Selasa, 12 Maret 2024.

Baca Juga:  Belasan Motor Terjaring Penertiban Knalpot Brong di Mapolres Purwakarta

Kemudian, lanjut Kapolsek, melihat korban mengancam akan bunuh diri, kemudian suami korban menelpon paman korban untuk mengecek situasi di rumah korban.

Baca Juga:  Pria Mabuk di Purwakarta Ini Ditemukan Tergeletak karena Dianiaya?

“Setelah ditelpon oleh suami korban, seketika paman korban yang mengajak adik korban mengecek rumah korban di Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta,” jelasnya.