Ingin Dijemput Suami, Seorang Wanita di Purwakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bunuh Diri
Polisi saat lakukan olah TKP gantung diri di rumah korban. (Foto: Dok Polsek Purwakarta Kota).

Subagyo melanjutkan, sesampainya di rumah korban, paman dan adik korban mendapati rumah korban terkunci dari dalam. Kemudian, paman korban mendobrak pintu rumah korban.

“Setalah pintu terbuka paman dan adik korban melihat korban sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu kamar depan rumah korban sekira pukul 09.20 WIB. Selanjutnya paman korban keluar dan menjemput orang tuanya yang bekerja dan adik korban pulang kerumah dan melaporkan kejadian tersebut ke suaminya dan suami korban melaporkan ke aparat setempat,” ungkap Subagyo.

Baca Juga:  Guru Non-PNS di Madrasah Dapat BSU dari Kemenag

Polisi langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban gantung diri menggunakan tambang plastik warna merah yang digantung di kusen pintu kamar depan rumah korban. Berdasar pemeriksaan sementara juga tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasar informasi dari keluarga, sebelumnya pada tahun 2023 yang lalu, korban pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan mencoba gantung diri namun bisa digagalkan oleh adik korban,” ungkapnya.

Baca Juga:  PPP Cianjur Targetkan Tujuh Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Subagyo mengungkapkan pihak keluarga korban meminta jenazah langsung dibawa ke rumah duka dan menolak dilakukan outopsi serta tidak akan menuntut kejadian tersebut kepada pihak manapun.

Baca Juga:  Ekspansi ke Purwakarta, Jasa Layanan Wifi Ini Tawarkan Jaringan Terbaik