Ini 6 Rekomendasi Sepatu Heels Wanita Terbaik dari Berbagai Merek

Sepatu wanita high heels di Blibli.com

JABARNEWS | BANDUNG – Sepatu memang sangat penting fungsinya bagi seseorang. Karena dengan

sepatu, maka kakinya akan terlindungi dari benda-benda tajam yang bisa melukai kakinya. Sehingga dengan mengunakan sepatu ini anda akan menjadi lebih leluasa dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari di luar ruangan. Namun bagi kaum wanita, sepatu ini bukan hanya berfungsi sebagai alat pelindung kaki saja, namun juga sudah menjadi fashion untuk menunjang setiap penampilannya.

Salah satu model sepatu wanita yang lagi ngetrend saat ini adalajh high heels.

High heels pada dasarnya adalah sepatu yang tumitnya lebih tinggi dari jari kaki. Sepatu dapat dikategorikan sebagai high heels jika memiliki tinggi hak di atas 8,89 cm.

Jika anda sedang mencari high heels, kali ini akan mengulas mengenai 6 rekomendasi sepatu heels wanita terbaik dari berbagai merek sebagai berikut:

1. Alivelovearts – Balletwood Pastel Series

Baca Juga:  Nyungsep Ke Parit, Mobil Ditinggal Pengemudinya

Sepatu model pump dari Alivelovearts ini wajib jadi koleksi bagi anda penggemar warna pastel yang lembut. Dengan ankle strap, sepatu berbahan sintetis ini cocok dipakai dalam acara formal maupun casual. Yang menariknya, ankle strap sepatu bisa dilepas ataupun pasang sesuai dengan kebutuhan.

Sepatu berlapis suede di bagian dalamnya ini juga dilengkapi dengan bantalan yang sangat empuk pada bagian insole.

2. VIVI NICI – Hana

Sepatu high heel dari VIVI NICI ini memiliki desain klasik dan minimalis, serta punya sentuhan modern berkat haknya yang lebar.

Bukan hanya itu, bahannya yang berkualitas tinggi sehingga nyaman saat dipakai sehari-hari. Pilihan warnanya pun sangat cocok untuk berbagai warna kulit.
Bahan sepatu terbuat dari Faux leather dan solnya dari Fiber non-slip.

3. Gio Saverino

Bila anda ingin tampil formal di acara kampus, maka sepatu model wedges dari Gio Saverino ini patut dipertimbangkan.
Selain itu, sepatu yang satu ini juga bisa dijadikan opsi jika anda kurang cocok dengan flat shoes dan pantofel yang memiliki hak.
Sepatu warna hitam ini memiliki desain yang lentur sehingga kaki anda tidak akan mudah pegal saat melangkah.

Baca Juga:  Santun dan Anggun dengan Gamis Rayon Premium

4.Patris | Jolly Mules Wanita Heels

Produk ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang tidak mau ribet dalam memilih sepatu heels berdasarkan acara dan kegiatannya.
Walaupun terlihat simple, sepatu ini memiliki model yang cukup unik dengan bagian samping yang terbuka. Area tumitnya pun terbuka sehingga menampilkan siluet kaki yang indah.
High heels ini tersedia dalam banyak pilihan warna netral. Dengan begitu, anda bisa memakainya untuk berbagai acara.

5. Steve Madden Pink WOW Women’s Heel

Steve Madden merupakan salah satu produk sepatu heels wanita terbaik dengan desain dan bodi yang sangat indah. Warna pink yang melekat pada high heels ini terlihat begitu mempesona dan menawan.

Baca Juga:  ISIS Di Indonesia Panik

Sepatu wanita yang terbuat dari bahan sintetis ini memiliki tinggi heels sebesar 10 cm.

Sepatu hak tinggi ini cocok dipakai untuk menghadiri pesta atau kegiatan lainnya.

6. ELLORA | EG-8830
Produk ini bisa menjadi pilihan yang terbaik bagi anda yang gemar bergaya girly saat memakai sepatu. Sepatu buatan ELLORA ini hadir dengan hiasan pita berwarna senada di bagian depannya.
Ditambah detail aksen logam berwarna keemasan yang ada di pitanya pun menciptakan kesan lebih classy.

Selain itu, sepatu hak tinggi yang satu ini juga hadir dengan warna netral dan soft yang cantik. Sepatu ini terbuat dari bahan sintetis dengan sol –nya dari Rubber yang elastis.***