Ini Cara Gentong Geulis Supaya Terus Dekat dengan Masyarakat di Purwakarta

Gentong Geulis
Gentong Geulis dalam acara puncak peringatan Milad dan Haul Pondok Pesantren Al Muhajirin ke-30. (Foto: Dok. Gentong Geulis).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta, Gentong Geulis sudah tak asing lagi. Salah satu UMKM kebanggaan di Kabupaten Purwakarta yang berjaya dan menggeluti jamu tradisional ini memiliki kesan milenial dan kekinian.

Dalam acara puncak peringatan Milad dan Haul Pondok Pesantren Al Muhajirin ke-30 di Kampus 2 Al Muhajirin, Ciseureuh, pada Minggu, 12 Februari 2023, nampak stand Gentong Geulis banyak didatangi masayarakat yang membeli.

Baca Juga:  Pria Mabuk di Purwakarta Ini Ditemukan Tergeletak karena Dianiaya?

Owner sekaligus CEO Gentong Geulis Ita Sumanti, mengatakan setiap ada kegiatan yang melibatkan UMKM, Gentong Geulis bakal selalu hadir dan ikut memeriahkanya.

Baca Juga:  Banyak Musisi Berbakat, Reza NOAH Terkesan dengan Festival Band Ala PKS Kota Bandung

“Kita, Gentong Geulis selalu hadir dalam kegiatan yang melibatkan UMKM baik itu di Kabupaten Purwakarta maupun di luar Kabupaten Purwakarta, guna mendekatkan dengan masyarakat. Digitalisasi UMKM menjadi penting dalam perkembangan usaha terutana dalam masa pandemi seperti ini tentunya pasar global menuntut tidak hanya offline tapi juga online,” Ucap Ita, pada Senin, 13 Februari 2023.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Ia menambahkan, saat ini Gentong Geulis mengeluarkan 4 varian yakni rempah mix, rempah jahe, lalu ada temulawak mix dan jahe susu.