Ini Cara Gentong Geulis Supaya Terus Dekat dengan Masyarakat di Purwakarta

Gentong Geulis
Gentong Geulis dalam acara puncak peringatan Milad dan Haul Pondok Pesantren Al Muhajirin ke-30. (Foto: Dok. Gentong Geulis).

Pada puncak peringatan Milad dan Haul Pondok Pesantren Al Muhajirin ke-30 ini, Ita menyebut, Gentong geulis juga memberikan bingkisan kepada para tamu undangan VIP.

“Kami berikan produk Gentong Geulis ke tamu undangan VIP untuk lebih mengenakan UMKM kebanggaan masyarakat Purwakarta ini. Kami juga memberikan bingkisan kepada pendiri Pondok Pesantren Al-Muhajirin, Pak KH Abun Bunyamin dan alhamdulillah beliau menerimanya dengan senang hati,” jelas wanita yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  Pelaku Penganiayaan Aktivis di Sukabumi Ditangkap Polisi, Begini Aksi Sadisnya

Tak hanya itu, ita menyebut, selain hadir dalam event lokal, Gentong Geulis juga beberapa waktu lalu hadir dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali, pada 13-14 November 2022, silam.

Baca Juga:  Seorang Pria di Sambong Jaya Tasikmalaya Hampir Meregang Nyawa, Kepalanya Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

“Minum Gentong Geulis ini juga sangat menyenangkan. Selain berkhasiat, Gentong Geulis juga bisa dijadikan minuman yang dapat dinikmati kaum muda. Pasalnya Gentong Geulis ini sudah ada di beberapa cafe di Kabupaten Purwakarta. Gentong Geulis juga bisa di mix dengan racikan lain sehingga menjadi pilihan bagi kaula muda selain minum kopi,” ucapnya,

Baca Juga:  Polda Jabar Angkat Bicara Soal Video Viral Penangkapan Penjahat di Tol Pasirkoja

Ita menargetkan, produk asli Purwakarta dan merupakan UMKM Binaan Kodim 0619/Purwakarta ini akan hadir disemua coffee shop maupun hotel yang bisa di sajikan baik untuk menu sarapan pagi maupun minuman kapan saja.