Ini Dia 5 Atasan Muslim Terbaik

 

JABARNEWS | BANDUNG – Tunik atau baju atasan merupakan jenis baju jenis baju yang hampir setiap orang memilikinya, begitupun dengan wanita Muslimah.

Nah, bagi anda yang sedang mencari tunik wanita, sebagai rekomendasi berikut ini 5 atasan muslim terbaik yang bisa anda pilih:

1. Heaven Lights Reine Series Long Tunikooo – Powder Blue (Atasan Muslim)

Produk ini merupakan tunik berbahan katun full bordir yang dilengkapi juga dengan furing lembut di dalamnya. Tunik yang satu ini juga memakai full kancing yang memberikan kemudahan tersendiri untuk ibu menyusui, pada bagian lengannya menggunakan karet sehingga memudahkan anda untuk berwudhu.

Dengan menggunakan atasan muslim ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan menawan. Heaven Lights Reine Series Long Tunik – Powder Blue sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai acara dan suasana.

Tunik wanita ini sangat cocok untuk wanita muslimah atau hijabers. Dapat dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, jilbab segi empat yang bisa digunakan di momen silaturahmi Ramadan atau hari raya Lebaran bersama keluarga dan teman ataupun untuk outfit sehari-hari dengan gaya fashion muslim terkini 2023.

Baca Juga:  Kapolres Majalengka Bagikan Puluhan Motor Untuk Petugas Bhabinkamtibmas

2. CITRA TUNIK Terbaru 002 / MIDI Dress

Produk ini merupakan atasan muslim tunik yang terbuat dari bahan Moscrape yang lembut dan adem sehingga nyaman saat digunakan.

Atasan Muslim ini sangat cocok untuk wanita muslimah atau hijabers. Dapat dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, jilbab segi empat yang bisa digunakan di momen silaturahmi Ramadan atau hari raya Lebaran bersama keluarga dan teman ataupun untuk outfit sehari-hari dengan gaya fashion muslim terkini 2023.

3. Kamima Sagara Series Lavender Tunik Wanita – Soft Lavender (Atasan Muslim)

SAGARA Series terinspirasi dari kekayaan laut dan biota yang ada di dalamnya.

Produk ini merupakan atasan muslim tunik yang terbuat dari bahan Roberto Cavali yang lembut dan adem sehingga nyaman saat digunakan.

Baca Juga:  Telan Anggaran Rp16 Miliar, Ruhimat Sebut Pembangunan Alun-alun Subang Sesuai Spesifikasi

Atasan Muslim ini sangat cocok untuk wanita muslimah atau hijabers. Selain itu, dapat dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, jilbab segi empat yang bisa digunakan di momen silaturahmi Ramadan atau hari raya Lebaran bersama keluarga dan teman ataupun untuk outfit sehari-hari dengan gaya fashion muslim terkini 2023.

4. HALIMA Atasan Tunik Satin Quinn Green

HALIMA Official Store menawarkan koleksi baju modest untuk wanita muslimah di Indonesia. Tersedia dalam beragam pilihan dress dan tunik/atasan untuk wanita dewasa yang terbuat dari bahan satin, nyaman, adem dan tidak mudah kusut.

Setiap motif yang ada pada produk ini tidak akan bisa anda temukan di produk lainnya.

Atasan Muslim ini sangat cocok untuk wanita muslimah atau hijabers. Selain itu, dapat dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, jilbab segi empat yang bisa digunakan di momen silaturahmi Ramadan atau hari raya Lebaran bersama keluarga dan teman ataupun untuk outfit sehari-hari dengan gaya fashion muslim terkini 2023.

Baca Juga:  Jalur Alternatif Garut-Tasikmalaya Longsor, Ini Imbauan Polisi untuk Pengendara

5. Heaven Lights Reine Series Long Tunik – Rosetta (Atasan Muslim)

Heaven Lights Reine Series Long Tunik – Rosetta merupakan tunik berbahan katun full bordir yang dilengkapi juga dengan furing lembut di dalamnya. Tunik yang satu ini juga memakai full kancing yang memberikan kemudahan tersendiri untuk ibu menyusui, pada bagian lengannya menggunakan karet sehingga memudahkan anda untuk berwudhu.

Dengan menggunakan atasan muslim ini akan membuat penampilan anda semakin cantik dan menawan. Atasan Muslim yang satu ini sangat cocok untuk dipakai dalam berbagai acara dan suasana.

Atasan Muslim ini sangat cocok untuk wanita muslimah atau hijabers. Dapat dipadukan dengan hijab pashmina, scarf, jilbab segi empat yang bisa digunakan di momen silaturahmi Ramadan atau hari raya Lebaran bersama keluarga dan teman ataupun untuk outfit sehari-hari dengan gaya fashion muslim terkini 2023.***