Ini Fokus Utama Asmawa Tosepu Usai Dilantik Jadi Pj Bupati Bogor

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu
Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu. (foto: istimewa)

Asmawa ingin menjadikan warga Bogor mandiri, seperti konsep memberi kail bukan ikan. Dengan memberdayakan masyarakat, diharapkan mereka dapat aktif berkontribusi dalam mencapai kesejahteraan.

Terakhir, membuat aturan kebijakan untuk menjaga ketertiban di tengah masyarakat. Sebagai bagian dari fungsi regulasi, Asmawa akan fokus pada pembuatan aturan yang mendukung ketertiban di Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Niat Somasi Perumda Tirta Pakuan, Satu Keluarga di Bogor Malah Jadi Tersangka

Asmawa juga menyoroti pentingnya kelancaran Pemilu 2024. Ia menekankan kesiapan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam menyelenggarakan pesta demokrasi tersebut.

“Yang sudah di depan mata kita adalah memastikan penyelenggaraan pesta demokrasi Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif itu berjalan lancar,” kata Asmawa.

Baca Juga:  Pernah Jadi Pengacara Selama 11 Tahun, Berikut Profile Ade Yasin Sebelum Jadi Bupati Bogor

Asmawa juga menekankan ketersediaan anggaran untuk pengamanan Pemilu 2024 dan memberikan dukungan personel, seperti Linmas, guna memastikan kelancaran proses demokrasi.

Seperti diketahui, Asmawa Tosepu resmi menjabat sebagai Pj Bupati Bogor setelah dilantik oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin di Gedung Sate, Bandung, pada Sabtu (30/12). Hal ini dilakukan mengingat berakhirnya masa jabatan Iwan Setiawan pada 30 Desember 2023. (red)

Baca Juga:  DPRD Kota Bogor Minta Ratusan TPS di Daerah Rawan Bencana Dipindahkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News