Awal Tahun 2024, Puluhan Anggota Polres Purwakarta Naik Pangkat

Polres Purwakarta
Upacara kenaikan pangkat personel Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Awal tahun 2024, puluhan personel Polres Purwakarta mendapat kado istimewa dari institusinya. Kebahagian dirasakan puluhan anggota Polres Purwakarta mulai dari bintara hingga perwira.

Sebanyak 88 personel Polres Purwakarta dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi mulai dari Brigadir Polisi Dua (Bripda) hingga Komisaris Polisi (Kompol).

Baca Juga:  Harlah Satu Abad NU di Purwakarta, Anne Ratna Mustika Terima Pusaka dari Pagar Nusa

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di lapangan apel Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta itu dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karier anggota Polri.

Baca Juga:  Imigrasi Cianjur Janji Akan Awasi Orang Asing

“Penghargaan ini, bisa jadi merupakan kado terbaik dari Polri atas kinerja mereka selama ini. Kenaikan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi ini sesuai dengan periode kenaikan pangkat dan sebagai bentuk penghargaan kepada anggota Polri yang telah memenuhi syarat sesuai ketentuan serta merupakan hasil penilaian kinerja, prestasi serta dedikasi dari personel itu sendiri,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, Pada Selasa, 2 Januari 2024.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Bekuk Pelaku Curat Spesialis Kos-kosan