‎Ini Gerakan Sojo di Kabupaten Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Solidaritas Jokowi (Sojo) di Majalengka siap memenangkan dan menyukseskan Jokowi kembali menjadi presiden RI 2019. Pada pencalonan Pilpres kali ini, Jokowi yang berpasangan dengan wakilnya KH Ma’ruf Amin, mendapat dukungan penuh dari barisan Sojo.

‎Koordinator Sojo Wilayah Kabupaten Majalengka, Abdullah mengatakan, pihaknya telah bergerak cepat paska dilantik sepekan lalu. Langkah yang diambil yakni dengan membentuk koordinator di masing-masing kecamatan di Wilayah Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:  CEK FAKTA: Mohammad Idris Klaim RLS Kota Depok Sampai 11 Tahun

’’Koordinator kecamatan (Korcam-korcam) kami bentuk sebagai kepanjangan tangan dari Sojo. Nantinya mereka akan menyosialisasikan program-program Sojo kepada masyarakat,’’ ujarnya, Sabtu (1/9/2018).

Baca Juga:  Semangat Pelestarian, Batik Trusmi Gelar Mask Painting Festival 2018.

Hal senada diungkapkan, Sekretaris Sojo, Yayan Mulaya. Menurutnya, untuk jumlah korcam yang terbentuk saat ini baru tercatat ada 17 Korcam. Namun, pihaknya telah menargetkan untuk satu pekan ke depan, sudah pasti akan terbentuk 26 Korcam.

Baca Juga:  Modal Nekat, Pemuda Desa Asal Purwakarta Ini Sukses Jadi Petani

’’Sampai saat ini baru 17 korcam yang terbentuk. Namun kami targetkan dan kami yakin seminggu lagi semua korcam yang berjumlah 26 kecamatan itu akan terpenuhi,’’ tandasnya.‎ (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat