Ini Janji Anies Baswedan Jika Jadi Presiden: Catat! Saya Bukan Penonton

Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan saat menghadiri kegiatan jalan sehat bersama PKS di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan menegaskan bahwa dirinya dan para pendukungnya akan bergerak bersama dalam melakukan perubahan Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Anies Baswedan saat menghadiri kegiatan jalan sehat bersama PKS di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sesalkan Kericuhan Ormaas GMBI saat Demo di Mapolda Jabar

Bapak ibu bisa sampaikan, catat baik-baik. Saya menyaksikan sendiri, mereka bawa anak-anaknya, berkat perjuangannya dan bapak ibu bisa katakan, di tahun 2024 saya bukan penonton yang diam disamping,” kata Anies Baswedan.

Baca Juga:  Para Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Di Tanjakan Emen Masih Di Evakuasi

“Saya adalah orang yang memilih bergerak bersama, memilih untuk turun tangan langsung, memilih untuk mendorong bagian dari perubahan. Sampaikan itu kepada anak cucu,” tambahnya.

Baca Juga:  Jelang Bulan Ramadan, PKL dan Bazar di Kota Bandung Bakal Ditertibkan

Anies Baswedan menjelaskan bahwa perubahan akan tercipta jika masyarakat dan pemerintah bersama-sama membuat serta mengawal kebijakan.