Ini Kata DPRD Bogor Soal Mahalnya Tarif Parkir di Kawasan Stadion Pakansari

Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BOGOR – DPRD Kabupaten Bogor menyoroti mahalnya tarif parkir liar di sekitar Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan, terkait parkir di tepi jalan, pemerintah telah mengaturnya melalui perundang-undangan yang berlaku, bahkan telah dikuatkan juga dengan Peraturan Bupati (Perbup).

Baca Juga:  Ade Yasin Ingin Pelaku Penyiksaan Anak Tiri di Bogor Dihukum Sangat Berat

“Segala hal yang menyangkut retribusi perparkiran tentunya harus mengacu kepada ketentuan tersebut (Perbub),” kata Rudy dikutip JabarNews.com dari Bogordaily.net, Senin (27/3/2023).

Baca Juga:  Aura Kasih Ditunjuk Jadi Duta Pariwisata Bandung Barat, Ini Alasannya

Dia menjelaskan bahwa Pemkab Bogor harus memperhatikan harga parkir di seputaran Stadion Pakansari yang dikeluhkan oleh masyarakat. Sebab, lanjut Rudy, tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan mahalnya karcis parkir tersebut kepadanya.

“Jadi banyak masyarakat yang bawa motor, turun dari motor sambil ngabuburit nongkrong tiba-tiba didatangi dikasih tiket parkir, nah tentunya tarif retribusi parkir tersebut juga jangan terlalu mahal, ketentuan harganya kan sudah ada,” jelasnya.

Baca Juga:  Hendak Macing, Warga Temukan Mayat Wanita dalam Selokan di Kemang Bogor, Identitasnya Tak Diketahui