Ini Kronologi Seorang Pemuda di Purwakarta Tewas Setelah Ditusuk Temannya

Penusukan di Purwakarta
Lokasi kejadian penusukan yang menyebabkan seorang pria bernama Diana Gustia tewas. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang Pria bernama Diana Gustia, warga Desa Citalang, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta tewas setelah diduga ditusuk oleh temannya, Rizky alias Kinoy.

Peristiwa itu terjadi saat pria berusia 26 tahun itu sedang beristirahat di rumah milik Nining yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta pada Minggu, 14 Januari 2024.

Baca Juga:  Yuk! Tetap Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan 3M

“Lagi istirahat di rumah saya, itu memang rumah kosong memang sedang dijual. Nah suka dijadikan tempat kumpul sama anak saya dan korban itu,” ucap Nining kepada wartawan di sekitar lokasi kejadian, Pada Minggu, 14 Januari 2024.

Baca Juga:  Penutupan Pendakian di Gunung Gede Pangrango Cianjur Diperpanjang

Nining menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. “Jadi pas kejadian itu ada dua orang datang masuk ke dalam rumah, engga lama keluar lagi, pas diperiksa ternyata korban sudah dalam keadaan berdarah-darah,” ungkapnya.

Baca Juga:  Peringati Hari Bhakti Permasyarakatan, Lapas Purwakarta Bantu Persediaan Stok Darah PMI

Nining menyebutkan bahwa korban sempat berbicara bahwa yang menusuk dirinya adalah Rizky atau Kinoy. “Sempat ngomong kalau itu sih Kinoy, saya kenal itu emang teman dari korban,” kata Nining.