Ini Langkah Yang Dilakukan Polres Purwakarta, Terkait Isu Orang Gila

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terkait isu orang gila yang melakukan kekerasan terhadap ulama di sejumlah daerah termasuk di Purwakarta telah menyeruak, di Media Sosial (Medsos).

Berkaitan dengan isu tersebut, Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, telah melakukan tindakan Preemtif, Preventif dan Represif terkait isu tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Imbauan Masyarakat Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

“Kami telah perintahkan anggota bhabinkamtibmas diseluruh Polsek, untuk turun langsung dalam memberikan keamanan kepada sejumlah Pondok Pesantren berserta para Ulama-nya,” kata AKBP Dedy Tabrani saat ditemui usai pertemuan dengan para Babinkamtibmas, Rabu (14/2/2018).

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Bantu Mediasi Bau Limbah Pabrik, Warga Dapat Bonus Kawasan Wisata Edukasi dan Pembangunan Jalan Rp 9 M

Selain itu, Polres Purwakarta, juga telah menurunkan Tim Satuan mobil Patroli untuk mengontrol situasi dan kondisi ke sejumlah Pondok Pesantren serta bemberikan keamanan langsung kepada para Kyai ataupun Ulama-nya.

Baca Juga:  Peduli lingkungan, Satpolair Polres Purwakarta Bersihkan Eceng Gondok di Jatiluhur

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Purwakarta, agar tidak termakan isu dan tidak terprovokasi oleh berita hoax yang banyak menyebar di media sosial,” himbau Kapolres Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat