Kapolres Purwakarta Imbauan Masyarakat Jaga Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Kapolres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bmengajak masyarakat setempat agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kondusif selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

“Kami mengajak masyarakat Purwakarta agar berperan aktif untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif sehingga kita bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah puasa dengan baik,” Ungkap pria yang akrab disapa Edwar itu, Pada Jumat, 15 Maret 2024.

Baca Juga:  HUT Ke 77 RI, Keluarga Besar Yonarmed 9 Kostrad Tampak Ceria ikuti Perlombaan

Ia meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain, seperti membunyikan suara musik secara berlebihan, menyalakan petasan dan kebut-kebutan di jalan, balap liar atau menggunakan knalpot yang tidak sesuai spektek.

Baca Juga:  Semrawut, Kabel Udara di Kawasan Skywalk Cihampelas

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk kejahatan apabila ingin meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

“Apabila ingin meninggal rumah, pastikan dalam keadaan terkunci dan kompor juga dalam keadaan mati. Dan waspadai bentuk kejahatan dengan menitipkan pesan kepada tetangga terdekat,” Ungkap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Fasilitas Penunjang Mudik Lebaran di Jabar Siaga