Ini Motif Pelajar SMA di Sukabumi Bacok Adik Kelasnya, Ternyata…

Pembacokan.
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | SUKABUMI – Polres Sukabumi menangkap seorang oknum pelajar di salah satu SMA yang berada di Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, karena telah menganiaya adik kelasnya.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan bahwa oknum pelajar berinisial F (17) warga Kecamatan Warungkiara ditetapkan tersangka setelah melakukan penganiayaan terhadap adik kelasnya berinisial S (16) dengan cara membacok punggung korban dengan celurit.

Baca Juga:  Duh! Tiga Wisatawan Asal Sukabumi Terseret Arus di Pantai Ombakputih, Satu Orang Hilang

Penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa (22/8/2023) sekitar pukul 16.00 WIB di dalam lingkungan sekolah bahkan disaksikan oleh pelajar dan guru.

Baca Juga:  Kapolres Cirebon Kota: Laksanakan Operasi Zebra Secara Humanis

“Kasus ini dipicu rasa sakit hati tersangka kepada adik kelasnya karena permasalahan sepele. F yang menyimpan dendam pada Selasa sore sebelum bubaran sekolah, memilih pulang lebih cepat di mana rumah tersangka dengan sekolahnya tidak terlalu jauh,” kata Maruly di Sukabumi, Selasa (30/8/2023).

Baca Juga:  Begini Cara Polisi di Sukabumi Antisipasi Lonjakan Covid-19 dan Penularan Hepatitis Akut

Ternyata, lanjut dia, kepulangan F ini bertujuan untuk mengambil sebilah celurit dengan panjang sekitar 60 cm dan menenggak minuman keras serta mengonsumsi obat untuk meningkatkan keberaniannya.