Ini Nasib Pegawai Pertamina yang Viral Karena Ludahi Pengendara saat Beli Gorengan

Pegawai Pertamina
Tangkapan layar-Pegawai Pertamini Arie Febriant saat meludahi pengendara perempuan saat membeli gorengan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) membebastugaskan seorang pegawai bernama Arie Febriant dari jabatannya setelah viral akibat meludahi pengendara perempuan dalam perselisihan di pinggir jalan.

Baca Juga:  Tersangka Pencabulan Anak Kandung di Depok Tewas Dikeroyok Sesama Tahanan, Polisi Beberkan Hal Ini

Corporate Secretary PT KPI Hermansyah Y Nasroen mengatakan bahwa pembebastugasan tersebut bertujuan untuk mempercepat proses pemeriksaan dan menentukan konsekuensi yang tepat, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Baca Juga:  Beli Solar dan Pertalite Wajib Pakai Aplikasi MyPertamina

“Saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan dari jabatannya,” kata Hermansyah dikutip JabarNews.com dari Antara, Senin (8/4/2024).

Dia menjelaskan, persoalan aksi Arie Febriant sedang ditindaklanjuti secara internal. “Kami menyesali kejadian yang telah membuat ketidaknyamanan banyak pihak,” jelasnya.

Baca Juga:  Bersama Jabar Bergerak, KCD Wilayah IV Serahkan Bantuan Toilet Ke Sekolah di Cianjur

Menurut Hermasnyah, Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika, serta tidak menolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika.