Ini Nasib Pegawai Pertamina yang Viral Karena Ludahi Pengendara saat Beli Gorengan

Pegawai Pertamina
Tangkapan layar-Pegawai Pertamini Arie Febriant saat meludahi pengendara perempuan saat membeli gorengan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) membebastugaskan seorang pegawai bernama Arie Febriant dari jabatannya setelah viral akibat meludahi pengendara perempuan dalam perselisihan di pinggir jalan.

Baca Juga:  Bupati Indramayu Sebut Pajak Pertamina Balongan Capai Rp33,9 Miliar, Begini Rinciannya

Corporate Secretary PT KPI Hermansyah Y Nasroen mengatakan bahwa pembebastugasan tersebut bertujuan untuk mempercepat proses pemeriksaan dan menentukan konsekuensi yang tepat, sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Baca Juga:  Viral Usai Ditabrak Fortuner, Pengemudi Brio Akhirnya Cabut Laporan, Ini Alasannya

“Saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan dari jabatannya,” kata Hermansyah dikutip JabarNews.com dari Antara, Senin (8/4/2024).

Dia menjelaskan, persoalan aksi Arie Febriant sedang ditindaklanjuti secara internal. “Kami menyesali kejadian yang telah membuat ketidaknyamanan banyak pihak,” jelasnya.

Baca Juga:  Menpora Dito Dibuat Kaget Kejuaraan Tarkam di Cirebon, Ada Apa?

Menurut Hermasnyah, Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika, serta tidak menolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika.