Ini Pesan Ridwan Kamil untuk Ngatiyana dan Warga Kota Cimahi

Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat melantik Ngatiyana jadi Wali Kota Cimahi definif sisa masa jabatan 2017-2022, di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (16/8/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan pesan untuk Wali Kota Cimahi definitif Ngatiyana.

Ridwan Kamil menyampaikan kepada Ngatiyana agar selama menjabat sebagai Wali Kota Cimahi bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Teriring selamat dan doa dari Gubernur agar sampai akhir masa jabatan lancar, kemudian Kota Cimahi tetap melanjutkan kegiatannya sampai nanti pemilihan lagi di akhir tahun 2024,” kata Ridwan Kamil saat melantik Ngatiyana jadi Wali Kota Cimahi definif sisa masa jabatan 2017-2022, di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:  Penjualan Ciki Ngebul di Kota Bandung Dihentikan

Untuk warga Cimahi, Ridwan Kamil mengimbau agar taat pada aturan-aturan yang telah diputuskan oleh Pemerintah Kota Cimahi karena kebijakan yang dilakukan tujuannya untuk membangkitkan perekonomiaan warga pascapandemi Covid-19, dan Cimahi menjadi salah satu kota di Jabar yang menginspirasi.

Baca Juga:  Bupati Serdang Bedagai Uji Coba Mobil Damkar Setir Kemudi Sebelah Kiri

“Kepada warga Cimahi, teruslah taat pada aturan-aturan, dukung wali kota yang sudah definitif dan bangkitkan ekonomi pascapandemi, sehingga Kota Cimahi bisa maju, setara dan inspiratif, khususnya di Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga:  Nobar Debat Capres, TKD Jabar Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024