Inilah Susunan Pengurus DPD Partai Golkar Jabar Periode 2020-2025

Silaturahmi kader DPD Partai Golkar Jabar. (Foto: Yan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat Periode 2020-2025 telah terbentuk. Sebanyak 141 orang masuk dalam kepengurusan DPD Partai Golkar yang dipimpin oleh TB Ace Hasan Syadzily.

Nama-nama yang kepengurusan ini sesuai dengan hasil Musdalub lalu. Tak hanya itu, dari segi jumlah mengalami ada penambahan pada periode sekarang.

Baca Juga:  DPP Golkar Ungkap Dedi Mulyadi Mundur Bukan karena Bergabungnya Ridwan Kamil, Ini Penyebabnya

Ace juga menyebutkan, kepengurusan sekarang kebanyakan diisi dari kalangan muda. Harapannya bisa membawa semangat baru dalam mengarungi kancah perpolitikan di Jabar.

“Kami memasukkan mereka itu dengan pertimbangan banyak faktor, selain dari faktor perempuan, yakni ada 60 persen dari anak muda, dan keterwakilan di setiap wilayah seluruh Jabar. Kami harapkan dengan suasana dan kepengurusan baru bisa semakin membawa energi luar biasa bagi Golkar Jabar,” katanya, Jumat (8/4/2022).

Baca Juga:  Ihsanudin Beberkan Soal Rumor Dedi Mulyadi Gabung Gerindra: Kabarnya Sih Begitu

Lanjutnya, adapun sejumlah nama yang masuk diantaranya Daniel Muttaqien sebagai Ketua Harian Golkar Jabar, posisi sekretaris DPD Golkar Jabar ditempati oleh M Q Iswara. Namun ada satu nama yang menarik perhatian yakni Sahrul Gunawan yang menjadi wakil ketua bidang seni dan budaya DPD Golkar Jabar.

Baca Juga:  VIDEO: Demi Airlangga Maju Pilpres, Ridwan Kamil Ogah Ambil Peluang Cawapres