Istri dan Dua Anaknya Hilang Misterius, Seorang Suami Di Purwakarta Lapor Polisi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tak tau pasti apa yang menjadi masalah, seorang suami asal Desa Bojong Barat, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta datang ke Kepolisian Sektor (Polsek) Bojong untuk melaporkan kehilangan istri dan kedua anaknya. 

Sang suami yang diketahui bernama Dani (29) itu mendatangi Polsek Bojong, Polres Purwakarta melaporkan kehilangan istri dan kedua anaknya yang sudah dua hari hilang tidak pulang ke rumah, pada Senin (4/1/2021).

Dengan membawa membawa foto sang istri yang bernama Siti Rodiah (28) beserta kedua anaknya bernama Asril Varuk Ibrahim (5) dan Muhamad Arvan Aupa (3).

Baca Juga:  Selama Dua Hari, BI Cirebon Gelar Pasar Murah

Dari Keterangan Dani kepada pihak kepolisian, istri beserta kedua anaknya hilang sejak Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 17.30 Wib.

“Benar, kemarin orangnya laporan datang ke mapolsek karena istrinya meninggalkan rumah tanpa pamit,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Bojong, IPTU Hermawan, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Selasa (5/1/2021).

Laporan yang diterima SPKT Polsek Bojong, kata Hermawan, keterangan suami, sang istri berikut dua anak kandungnya pergi sejak Sabtu (2/1/2021) pukul 17.30 Wib. Saat itu Dani pulang dari bekerja dan melihat istri dan kedua anaknya sudah tidak ada di rumah.

Baca Juga:  Potensi di Jabar Tinggi, Forum Zakat Bertekad Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

“Pergi dari rumah tanpa sepengetahuan dan tanpa izin pelapor selaku kepala keluarga tanpa alasan yang jelas,” ungkapnya.

Karena takut terjadi apa-apa dengan istri dan kedua anaknya tercinta, lanjut Hermawan, akhirnya Dani mendatangi Mapolsek Bojong untuk meminta bantuan dengan cara melaporkan kehilangan istrinya.

Sebelumnya, kata dia, ada yang melihat Siti Rodiah bersama kedua anaknya pergi.

“Ada beberapa tukang ojeg yang melihat istri pelapor pergi mebawa anaknya,” paparnya.

Baca Juga:  Kemenag Resmi Tetapkan Awal Ramadan, 17 Mei

Kapolsek belum mengetahui apa penyebab istri pelapor hilang. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Laporan sudah kami terima dan kami sudah menyebarkan foto istri pelapor ke media sosial. Jika ada warga yang melihat orang seperti di dalam foto agar bisa melaporkan ke Polsek Bojong,” jelasnya.

Iptu Hermawan meminta agar masyarakat memberikan bantuan informasi bagi yang mengetahui atau menemukan untuk menghubungi Polsek Bojong, Polres Purwakarta atau pos polisi terdekat.

Penulis: Ikbal Safana