Istri Hamil 2 Bulan, Dedi Mulyadi Doakan Anaknya Jadi Pemain Bola

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua DPD I Partai Golkar Dedi Mulyadi tengah bahagia dan tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, mendapati istrinya hamil anak ketiga.

Dedi mengatakan, usia kandungan Anne Ratna Mustika, istrinya, saat ini akan memasuki bulan kedua. Anne adalah Bupati Purwakarta terpilih yang akan dilantik pada 20 September 2018.

“Ya bahagia atuh, bahagia banget. Sulit diungkapkan dengan kata-kata bahagianya. Mau kedua bulan usia kehamilannya,” kata Dedi sambil tertawa bahagia, saat dihubungi, Jumat (14/9/2018).

Baca Juga:  Begini Tandanya Jika WA Kalian Diblokir Seseorang

Dalam keadaan hamil dua bulan, Anne harus siap menghadapi acara pelantikan yang akan digelar beberapa hari lagi. Setelah dilantik, Anne pun akan di hadapkan pada tugas-tugas berat sebagai bupati Purwakarta.

Terkait hal itu, Dedi pun mengaku sudah siap menjadi ayah dan suami siaga. Dedi, mantan bupati Purwakarta itu berharap, istrinya selalu sehat dan bayinya bisa lahir dengan selamat.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung Minta Kinerja Para Lurah Ditingkatkan, Ini Alasannya

“Sudah siap jadi suami siaga. Pasti akan support moral dan semangat, yang penting ibu dan bayinya sehat,” ujarnya.

Dedi mengaku belum menerima keluhan berarti dari istrinya mengenai kehamilan tersebut.

Saat ditanya mengenai harapan anak ketiganya laki-laki atau perempuan, Dedi menjawab Ambu, sebutan Anne, kemungkinan mengandung anak laki-laki lagi.

Meski ada harapan memiliki anak perempuan, perasaan Anne dan dirinya bakal memiliki anak laki-laki lagi.

Baca Juga:  Baliho Syaiful Huda Untuk Gubernur Jabar 2024 Mejeng di Kota Bandung

Terlebih, Dedi berharap memiliki putra yang piawai dalam bidang olahraga, khususnya menjadi pemain bola profesional.

“Ingin punya anak yang jadi pemain bola. Kan, anak yang pertama agak-agak politik, yang kedua sukanya seni, semoga yang ketiga menjadi generasi yang suka olahraga,” kata Dedi. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat