Jamin Keamanan Masyarakat, Polisi di Purwakarta Lakukan Ini

Brimob
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memimpin apel KRYD. (Foto: Gin/JabarNews).

“Patroli ini merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat memberikan rasa aman dan mencegah terjadi kejahatan saat masyarakat tengah beristirahat maupun beraktivitas di malam hari,” ucap Edwar.

Dia menegaskan terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Purwakarta merupakan hal prioritas utama jajarannya.

Baca Juga:  Kerap Macet, Pekerjaan Jalan Kadipaten-Jatibarang Majalengka Harus Segera Tuntas

“Kami selaku jajaran Polres Purwakarta selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kegiatan Patroli jam rawan dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” Tegas perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  SBF Purwakarta Kembali Ciptakan Rekor Baru Di Original Rekor Indonesia

Edwar menyebut, KRYD tak hanya dilakukan di jajaran Polres, tapi dilakukan juga di tiap-tiap Polsek jajaran Polres Purwakarta.

“Patroli KRYD digelar di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta tanpa terkecuali. Pasalnya, lotensi gangguan yang terjadi di malam libur kerap kali terjadi di antaranya tawuran, geng motor, begal dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) maupun tindak pidana lainnya,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Pasca Gempa Cianjur, 2.800 Warga Cijedil Cugenang Terdampak dan 63 Jiwa Meninggal Dunia