Jamin Keamanan Masyarakat, Polisi di Purwakarta Lakukan Ini

Brimob
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memimpin apel KRYD. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Upaya menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat terus dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta.

Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terus diintensifkan oleh jajaran yang dikomandoi, AKBP Edwar Zulkarnain itu, pada malam hari hingga menjelang dini hari.

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Covid-19, Destinasi Wisata di Serdang Bedagai Wajib Pasang Aplikasi PeduliLindungi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Patroli tersebut dengan menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras dan obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

“Beberapa langkah preventif akan terus dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir aksi kriminalitas yang meresahkan warga Purwakarta. Patroli dilakukan ke sejumlah titik yang dinilai rawan akan tindakan kriminal,” ucap Edwar, saat ditemui usai pimpin Apel KRYD di Mapolres Purwakarta, pada Sabtu, 11 Februari 2023, petang.

Baca Juga:  Inilah Fakta Menarik Gerhana Panumbra 11 Januari

Orang nomor satu di Polres Purwakarta itu menyebut, Patroli ini digelar guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Kecelakaan Maut di Tol Cipularang: Kernet Truk Tewas Terjepit