Janda Muda Korban Penganiayaan Anak Anggota DPR RI Dimakamkan di Sukabumi

Ilustrasi lokasi tewasnya Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu di rel kereta api Jatinegara
Ilustrasi kasus penganiayaan Dini oleh anak anggota DPR RI(foto: istimewa)

JABARNEWS │ SUKABUMI – Sebuah tragedi yang mencekam mengguncang Surabaya, Jawa Timur. Seorang janda muda bernama Dini Sera Afrianti tewas dalam keadaan tragis.

Lebih tragis lagi, tersangka pembunuhan ini adalah pacarnya, yang merupakan anak dari seorang anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

Baca Juga:  Longsor di Jembatan Cigudig, Akses Lalu Lintas Bogor-Puncak-Sukabumi Terhambat

Kejadian yang menimpa wanita berusia 27 tahun ini telah menghebohkan masyarakat dan mengungkap fakta-fakta baru yang mengerikan.

Menurut Ketua RT 12 Kampung Gunung Guruh Girang, Saepudin, Dini diketahui lebih dari satu dekade tidak pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Terakhir kali ia terlihat oleh warga sekitar 12 tahun lalu ketika masih berstatus pelajar.

Baca Juga:  Pelaku Penganiayaan Petugas Dishub Bandung Ternyata Anggota Polisi, Kasus Berakhir Damai

Kemudian, Dini pergi dari rumah keluarganya di Kampung Gunung Guruh Girang, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat. Sejak saat itu ia tidak pernah kembali. Kabar buruk datang ketika dia akhirnya pulang, tetapi dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga:  Bejat! Paman di Cicurug Sukabumi Nodai Ponakan Karena Tersangsang

Saepudin menuturkan, jenazah Dini tiba di rumah duka pada Jumat (6/10) sekitar pukul 04.00 WIB setelah pihak keluarganya menjemputnya dari Surabaya. Beberapa jam kemudian, jenazahnya disemayamkan sebelum akhirnya dimakamkan.