Janda Muda Korban Penganiayaan Anak Anggota DPR RI Dimakamkan di Sukabumi

Ilustrasi lokasi tewasnya Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu di rel kereta api Jatinegara
Ilustrasi kasus penganiayaan Dini oleh anak anggota DPR RI(foto: istimewa)

Diketahui, kejadian mengerikan ini bermula ketika Dini dan pacarnya, yang diketahui sebagai anak seorang anggota DPR RI, mengunjungi klub malam di Surabaya. Namun, entah apa penyebabnya, pacar Dini brutal menganiayanya hingga nyawanya direnggut.

Penyebab pasti kematian Dini masih menjadi misteri. Saepudin mengaku tidak mengetahui sifat atau latar belakang Dini. Ketika masih tinggal di Kampung Gunung Guruh Girang, Dini  masih muda dan masih duduk di bangku sekolah.

Baca Juga:  Hilang Terbawa Arus Sungai, Warga Cianjur Ditemukan Tewas

“Untuk kasus yang dialami korban, saya kurang paham. Namun yang saya tahu Dini tidak pulang-pulang ke kampung dan selama itu tidak ada kabar tentang dirinya dan tahu-tahu pulang sudah dalam kondisi meninggal,” jelas Saepudin.

Baca Juga:  Sudah Disuntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama, Pradi Supriatna Terpapar Covid-19

Kematian Dini oleh anak seorang anggota DPR RI ini dikonfirmasi oleh Ketua Fraksi PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal. Menurutnya, pelaku R yang diduga menganiaya Dini merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PKB bernama Edward Tannur.

Edward Tannur merupakan politikus yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) II Nusa Tenggara Timur (NTT) di Senayan.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Imsak Hari Ke-23 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

“Kami telah mengonfirmasi kepada anggota Fraksi PKB DPR RI atas nama Edward Tanur dan beliau membenarkan bahwa R adalah putranya,'” kata Cucun dalam pernyataan kepada awak media pada Jumat (6/10). (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News