Jatuh dari Motor di Jembatan, Remaja Karawang Tenggelam di Sungai

JABARNEWS I KARAWANG – Seorang pengendara motor terjatuh saat tengah melintas di Jembatan KW 6 Karawang, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Selasa (29/6/2021) siang.

Korban yang kemudian tenggelam di sungai itu bernama Rangga (13), warga Rawa Kihujan RT 3 RW 6, Nagasari, Karawang Barat. Sampai saat ini, remaja malang itu masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Baca Juga:  Bersimbah Darah, Pria Korban Penusukan Terkapar di Cicendo Bandung

Berdasarkan laporan yang diterima Kantor SAR Bandung, korban yang sedang berboncengan dengan pamannya tengah melintasi Jembatan KW 6. Namun, di tengah jalan motor oleng dan terjatuh ke sungai.

Baca Juga:  Banjir Rendam Tanjung Morawa, Ketinggian Air Capai 1 Meter

“Pamannya berhasil menyelamatkan diri, sedangkan korban diduga terseret arus sungai dan hingga saat ini masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan,” kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono.

Dia menyebutkan, Kantor SAR Bandung telah memberangkatkan satu tim rescue pada pukul 15.30 WIB untuk melakukan pencarian, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Damkar Karawang.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, 28 Sapi dan 24 Kambing Mulai Disebar ke Pelosok Karawang

Adapun alut dan palsar yang digunakan yaitu 1 unit rescue carrier, 1 set palsar air, 1 set peralatan komunikasi, 1 set peralatan medis dan APD personel. (Red)