Jelang HUT Ke-44, Sari Ater Gelar Donor Darah

JABARNEWS | SUBANG – Jelang HUT ke-44, pegelola destinasi air panas purba Sari Ater menggelar kegiatan donor darah di Komplek Wisata Sari Ater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Kamis (1/3/2018)

Selain melibatkan karyawan sebagai pendonor, terbuka juga bagi warga yang ingin ikut mendonorkan darah.

Public Relation Manager PT Sari Ater Hotel & Resort,Yuki Azuania, mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian Sari Ater guna membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengamankan stok (persediaan) darah.

Baca Juga:  Kocak! Gagal Maling Ayam Bangkok, Motor Pelaku Malah Ketinggalan di Kebun Warga Sukabumi

Selain itu tambah Yuki kegiatan ini untuk menambah stok PMI, sebagai upaya antisipasi permintaan darah meningkat. Terlebih pada musim hujan ini lazim rawan terjadi bencana.

“Ini wajud peduli Sari Ater, yang telah menjadi agenda rutin, terutama saat menjelang perayaan HUT Sari Ater. Melibatkan PMI sekaligus melakukan pemeriksaan gratis kepada karyawan” kata Yuki saat dihubungi, Jumat (2/3/2018)

Baca Juga:  Dua Kasus Penghimpunan Dana Ilegal Terungkap, Polri sebut Kerugian Capai Triliunan Rupiah

Yuki menyebutkan, kalau perusahaannya rutin melaksanakan donor darah setiap tiga bulan sekali.

“Peserta pendonor berasal dari para karyawan,biasanya setiap kali kegiatan donor, kami menghasilkan sekitar 100 labu darah yang disumbangkan ke PMI. Namun kali karena berbagai factor hanya bisa menyumbang 54 labu saja, ” ujarnya

Dikatakan Yuki, selain kegiatan donor darah berbagai kegiatan,rangkaian acara memeringati HUT Sari Ater ke-44 digelar, berupa olahraga tenis meja, badminton, futsal, cross country, bantuan ke kaum dhuafa, dan tabligh akbar.

Baca Juga:  Motorizet Drift Trick Karya SMKN 1 Sukatani Purwakarta, Bikin Pengunjung SMK Expo 2018 Terkagum-kagum

Termasuk bantuan alat alat edukasi ke sekolah TK, printer ke SD , pembagian sembako rutin dari DKM Al Ama Sari Ater, serta material bangunan bagi beberapa sekolah dasar dan SMK. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat