Kocak! Gagal Maling Ayam Bangkok, Motor Pelaku Malah Ketinggalan di Kebun Warga Sukabumi

Ilustrasi hendak maling ayam bangkok (Foto: ist)

JABARNEWS | BANDUNG – Hendak maling ayam bangkok di Kampung Caringin Karet RT 04/03 Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/7/2022). Motor diduga milik ketiga pencuri ketinggalan di kebun warga.

Dilansir dari Sukabumiupdaet.com, ketiga pria itu diduga akan maling ayam bangkok di kandang milik warga bernama Suharman. Letak kandang berdekatan dengan rumah pemilik. Alhasil, Suharman menyadari kedatangan ketiga orang tersebut dan langsung berteriak.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Mengkonsumsi Dessert Setelah Makan Besar

“Kami baru mau bubaran ronda malam, dengar ramai dari arah rumah Pak Maman (Suharman). Langsung mengejar malingnya. Tapi tidak dapat,” kata salah satu saksi mata, Aris (50 tahun) dikutip dari Sukabumiupdate.com.

Baca Juga:  Kapal Nelayan Diterjang Ombak di Laut Ujunggenteng Sukabumi, Satu Orang Hilang

Merasa sudah tak terkejar, warga berinisiatif menyisir kebun-kebun di sekitar kandang, dengan niat mencari orang yang mungkin bersembunyi. Namun, kata Aris, warga malah menemukan sepeda motor matik Yamaha XRide bernomor polisi 3104 UAR.

Baca Juga:  Gara-gara Kecipratan Air Hujan, Dua oknum BPD di Sukabumi Aniaya Warga

Aris mengatakan sepeda motor warna hijau hitam yang tak diketahui milik siapa ini ditemukan di kebun warga dengan ditutupi daun pisang. “Setelah dibongkar, di dalamnya (bagasi) ada gergaji dan kantong plastik yang diduga untuk wadah ayam,” kata Aris.