Jelang HUT ke 74 Polwan, Srikandi Polres Purwakarta Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan

Ziarah makam pahlawan jelang Hari Jadi Polwan ke-73 di Polres Purwakarta.

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Purwakarta menggelar ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirna Raga, Jalan Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Purwamekar, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga dipimpin Wakapolres Purwakarta, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo itu dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-74 Polwan dan diikuti oleh seluruh Perwira dan Personel Polwan Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Perwira Koordinator Polwan Polres Purwakarta, AKP Sudarti mengatakan berziarah ke pusara para pahlawan memang menjadi satu rangkaian acara memperingati HUT ke-74 Polwan Polres Purwakarta.

“Selain menyambut HUT Ke-74 Polwan, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu yang telah berjasa kepada Polri, bangsa dan negara,” ucap wanita yang akrab disapa Mbak Darti itu.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud untuk menimbulkan kembali nilai kejuangan. Sehingga personel Polres Purwakarta agar kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi.