Jelang Idul Adha, Polres Purwakarta Lakukan Pengecekan Stok dan Harga Sembako di Pasar Tradisional

Polres Purwakarta
Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama saat lakukan pemantauan stok dan harga bahan pokok di Pasar Leuwi Panjang. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mengantisipasi kenaikan harga dan ketersediaan stok pangan menjelang menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H, Satgas Pangan Polri dalam hal ini Polres Purwakarta bersama Pemerintah Kabupaten Purwakarta melakukan sidak pasar tradisional di Kabupaten Purwakarta, Pada Rabu, 12 Juni 2024.

Baca Juga:  Mumpung Kemarau, Pemkot Bandung Angkat Sedimentasi Sungai

Pemantauan harga yang dilakukan di Pasar Leuwi Panjang Purwakarta itu, dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, sidak ini dilakukan untuk mengecek secara langsung ketersediaan dan stabilitas harga barang khususnya bahan pokok menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Baca Juga:  Minimalisir Kenakalan Remaja di Purwakarta, Polisi Terus Lakukan Ini

Sehingga, Kata Dia, dengan adanya sidak pemantauan pasokan, kesediaan bahan pangan pokok strategis, dan harga menjelang Hari Raya Idul Adha tetap terjaga stabil.

Baca Juga:  Benni Irwan Ajak Masyarakat Purwakarta Ikut Sosialisasikan Pilkada 2024, Ini Tujuannya

“Kita harus melihat langsung situasi di pasar untuk menjamin bahwa barang kebutuhan masyarakat itu semuanya tersedia di pasar dan harganya tidak terlalu tinggi jelang Hari Raya Idul Adha,” Ungkap pria yang akrab disapa Ricky itu, pada Rabu, 12 Juni 2024.