Jelang Nataru, Polres Purwakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras

Miras Purwakarta
Pemusnahan miras di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Jadi sebelum menghadapi natal dan tahun baru, kami berusaha menciptakan kondisi aman di tengah-tengah masyarakat salah satunya ada upaya pencegahan dengan operasi minuman keras ini,” jelas Edwar.

Dengan begitu, Kapolres mengajak kepada seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat, untuk bersinergi melawan peredaran miras di Kabupaten Purwakarta, mengingat gangguan kamtibmas sendiri salah satunya berawal dari adanya penyalahgunaan miras di lingkungan masyarakat.

Baca Juga:  Sopir Angkot Mogok, Polisi di Purwakarta Turun Angkut Warga

“Peredaran miras pun sebetulnya bukan hanya tugas dari kepolisian saja, akan tapi masyarakat pun harus peka akan potensi bahaya dari barang haram tersebut, khusunya bagi generasi muda yang merupakan penerus bangsa,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Meningkat, Pembelajaran 8 Kecamatan di Purwakarta Kembali Daring

Kapolres pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat khususnya generasi muda untuk sama-sama memerangi peredaran miras di Kabupaten Purwakarta.

“Sehingga ada hubungan timbal balik tidak hanya aparat kepolisian dan pemerintah yang memerangi miras tapi juga kesadaran seluruh lapisan masyarakat terutama generasi muda,” Jelasnya.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Pastikan Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru