Jelang Pertandingan Persib lawan Persija, Ratusan Personel Polres Purwakarta Siaga Di jalur Tol dan Arteri

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat pantau pengamanan di jalur Tol Purbaleunyi. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan pesonel Kepolisian dari Polres Purwakarta disiagakan di sepanjang jalur Tol Purbaleunyi dan jalur arteri, jelang pertandingan sepakbola antara Persija melawan Persib, Rabu, 11 Januari 2023, sore.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan Pengamanan akan difokuskan di jalur menuju lokasi pertandingan di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA) di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Ratusan personel akan melakukan pengamanan jalur yang akan dilalui pemain Persija ataupun suporter Bobotoh serta The Jakmania menuju Bandung saat melintas di wilayah hukum Polres Purwakarta,” ucap Edwar, saat memantau di rest area kilometer 88A, Tol Purbaleunyi, pada Rabu, 11 Januari 2023.

Edwar menambahkan, tujuan pengamanan jalur ini untuk mengantisipasi tindakan anarkisme yang dilakukan penggemar kedua klub.

Orang nomor satu di Polres Purwakarta itu menjelaskan, petugas kepolisian tersebut akan disebar di sepanjang jalur dari wilayah Kecamatan Bungursari hingga Kecamatan Darangdan.