Jelang Pilpres 2024, Begini Strategi Partai Gerindra di Cianjur

Partai Gerindra Cianjur gelar pelantikan di aula Desa Sukamaju, sekaligus sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) anggaran 2023. (Foto: Mul/JabarNews)

JABARNEWS I CIANJUR – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Partai Gerindra, Dapil 7 Kota Bogor, Ibnu Ariebowo Kusomo melantik pengurus ranting desa sekaligus sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) anggaran 2023, di aula Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur kota, Kabupaten Cianjur, Minggu (21/5/2023).

Baca Juga:  Program Jumat Curhat, Kapolres Cianjur Bilang Begini

Ia mengatakan, pembentukan ranting. Artinya, Partai Gerindra mempersiapkan diri untuk kemenangan 2024, pak Prabowo jadi Presiden dan anggota legislatif di Cianjur.

“Prinsifnya memperoleh akan lebih mudah. Tapi mempertahankan itu sulit,” katanya, saat dikonfirmasi langsung di usia acara tersebut.

Baca Juga:  Sambil Baksos, Polisi di Purwakarta Sosialisasi 3M Patuhi Prokes

Makanya, masih ujar Ibnu, bentuk kerja keras DPC di Cianjur bisa memenangkan kembali di 2024. Dirinya sendiri sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar mencalonkan juga untuk DPR RI, dan inilah salah satu kesimpulannya (kesiapan) Gerindra mengakar ke bawah (tingkat rendah) dan mempersiapkan nanti dengan segala upaya.

Baca Juga:  Persiapan Pemilu 2024, KPU Kota Bandung Evaluasi Pilkada Serentak

“Tentu akan menata dengan rapih melalui strategi-strategi ke tingkat bawah,” bilang politisi dari Partai Gerindra ini.