Jelang Pilpres 2024, Begini Strategi Partai Gerindra di Cianjur

Partai Gerindra Cianjur gelar pelantikan di aula Desa Sukamaju, sekaligus sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) anggaran 2023. (Foto: Mul/JabarNews)

Ditanya soal program pendidikan di Partai Gerindra, Ibnu memaparkan, nah itu kan? Program pak Prabowo Subianto, yaitu Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) merupakan salah satu universitas swasta di Bandung, Jawa Barat.

“Artinya anak-anak ingin kuliah tapi ada keterbatasan kemampuan (ekonomi) untuk warga khsususnya tidak mampu saya pastikan gratis,” tutup anggota DPRD Provinsi Jabar ini.

Baca Juga:  Jamin Netralitas ASN, Bey Machmudin Ingin Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Terpisah, Ketua Fraksi Partai Gerindra Prasetyo Harsanto mengatakan, sangat positif buat masyarakat Cianjur. Khsususnya untuk warga Desa Sukamaju, ada sosialisasi soal Perda 2023, tentu ini membantu juga Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur agar bisa sampai dan dapat diterima warga.

Baca Juga:  Pancasila Dinilai Mampu Tangkal Radikalisme dan Separatisme

“Pelantikan ranting yaitu dua kelurahan dan dua desa di Kecamatan Cianjur kota. Yaitu Kelurahan Sayang, Pamoyanan, dan Desa Sukamaju juga Nagrak,” terangnya.

Baca Juga:  Terlilit Utang, Dua Remaja Perempuan di Cianjur Begal Driver Taxi Online

Prasetyo menuturkan, ajang konsolidasi juga untuk persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.