Jelang Putaran kedua Liga 1, Adakah Pemain Persib yang Dilepas?

Persib, Karikatur, (Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Di tengah ramainya isu dugaan upaya pembajakan yang dilakukan tim lawan pada beberapa pemain Persib Bandung, pada jendela transfer musim ini, pelatih Persib Bandung buka suara.

Pelatih Persib Robert Rene Albert telah sepakat dengan manajemen, untuk mempertahankan semua pemainnya saat ini. Hal tersebut sekaligus memastikan bahwa tim Maung Bandung tidak akan melepas atau meminjamkan pemain lagi, dan tetap dengan kekuatan 30 pemain untuk mengarunginya putaran dua BRI Liga 1 Tahun 2021/2022.

Baca Juga:  Persib Bandung Berhasil Kalahkan Persija Jakarta 1-0 Tanpa Balas

“Mereka semua masih memiliki kontrak dengan kami dan kami tidak akan melepas satu pun pemain,” ujarnya usai menggelar latihan kemarin.

Baca Juga:  Ini Serangkaian Program Latihan Persib di Batam

Robert mengakui, beberapa pemainnya memang didekati oleh tim lain. Bahkan ada yang tidak sesuai aturan yang berlaku, yakni langsung menguhubungi pemain. Seharusnya, semua prosedur dilakukan antar manajemen klub.

“Secara aturan semuanya harus melalui manajemen. Satu klub sudah meminta maaf kepada manajemen kami karena kesalahan yang mereka lakukan. Peraturannya sudah jelas bahwa jika ada klub yang tertarik merekrut pemain maka harus lebih dulu menghubungi manajemen klub secara resmi, baru setelah itu berbicara langsung kepada pemain yang bersangkutan,” ucapnya.

Baca Juga:  Tak Long March, Aksi Cinta Kalimat Tauhid Tetap Berjalan Lancar