Kader Demokrat Jabar Tewas Diserang Orang Tak Dikenal, BPOKK Minta Polisi Segera Bertindak

Kepala Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Jabar Ahmad Bajuri saat berkunjung ke rumah duka di Kampung Rancakuya, Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (5/7/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat meminta kepolisian untuk mengusut tuntas kasus penyerangan terhadap kader Partai Demokrat hingga tewas.

Seperti diketahui, seorang kader Demokrat bernama Misa Munggara diserang oleh orang tidak dikenal dengan senjata tajam (Sajam) hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Baca Juga:  Sunda dan Madura Jangan Terprovokasi! Polda Jabar Tegaskan Duel Maut di Pasar Induk Cikopo Purwakarta Bukan Masalah Antar Suku

Oleh karena itu, Kepala Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Demokrat Jabar Ahmad Bajuri mengatakan bahwa pihak kepolisian harus segera mengusut kasus tersebut.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Tetapkan UMP Tahun 2024, Ini Ancaman Sanksi bagi Perusahaan Tidak Patuh

“Saya meminta pihak aparat penegak hukum segera mengusut tuntas kasus ini sampai selesai. Pelaku harus diganjar perbuatannya, dihukum seberat-beratnya,” kata Bajuri di Kampung Rancakuya, Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga:  Dinkes Jabar Sebut Banyak Warga yang Tak Sadar Penyakit Difteri

Dia menyampaikan bahwa berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban, kronologis kejadiannya almarhum ini sedang melakukan aktivitasnya menjahit, tiba-tiba ada dua orang yang datang dan salah satunya dikenal karena masih warga sekitar.