Kang Komar Preman Pensiun Mantap Pilih Emil

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemeran Komar dalam sinetron Preman Pensiun mendukung Ridwan Kamil (Emil) dalam memenangkan Pilkada Jabar 2018.

Pria bernama asli Matt Drajat ini menjelaskan, yang mendasarinya untuk turut dalam blusukan dan menyosialisasikan Ridwan Kamil, karena sebagai pribadi telah mempunyai pilihan, siapa calon gubernur (Cagub) yang akan ia dukung.

“Saya sudah punya pilihan hati, yang tidak didasarkan pada partai politik pengusung melainkan sosok figur dan itu ada pada Ridwan Kamil,” ujarnya, saat Wanayasa, Rabu (14/2/2018).

Baca Juga:  Ribuan Wisatawan Padati Kawasan Wisata Pondok Permai, Serdang Bedagai

Menurutnya, untuk urusan memilih gubernur Jabaria tidak ingin membeli kucing di dalam karung.

“Saya maunya membeli kucing di luar karung. Memilih sosok pemimpin yang karyanya sudah terbukti dan nyata bisa dinikmati oleh masyarakat” tegasnya.

Dia melihat apa yang dilakukan oleh Emil di Kota Bandung, terlihat jelas dan nyata hasilnya. Menggunakan APBD Kota Bandung untuk menata kota menjadi jauh lebih baik dan mampu menyejahterakan warga kota.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Gelar Forum Penyelesaian Masalah Penanaman Modal dan Perizinan

“Oleh karena itu, saya punya keyakinan, Kang Emil, insya Allah beliau adalah calon gubernur yang sangat tepat dan akan memimpin Jawa Barat, dan mudah-mudahan dapat menjadikan 27 kota/kabupaten seperti Kota Bandung,” ujarnya.

Saat istirahat di Alun-alun Wanayasa Kang komar menyosialisasikan Ridwan Kamil sebagai cagub, pria asli Bandung yang sudah sejak lama aktif di dunia seni peran ini hanya melakukan hal-hal yang sederhana.

Baca Juga:  Lindungi dari Paparan Covid-19, Petugas Lapas Purwakarta Diberikan Multivitamin

“Selain ngobrol dengan warga, saya biasanya memperlihatkan foto saya dengan Kang Emil, agar jika warga ingat Kang Komar, juga ingat Kang Emil” tuturnya.

Kang Komar mengaku telah melakukan blusukan di beberapa kota, diantaranya Ciamis, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Garut, Cianjur, Karawang berlanjut ke Subang. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat