Kapolres Cianjur Ingin Anggota Polri Miliki Dedikasi dan Loyalitas Tanpa Cacat!

Polres Cianjur
Korps raport kenaikan pangkat pengabdian periode 1 April 2024 personel Polres Cianjur, upacara persebut digelar di lapangan apel Mapolres Cianjur. (Foto: Humas Polres Cianjur).

Sehingga, masih disampaikan Kapolres Cianjur, sampai dengan pangkat terakhir yang telah mengalami beberapa kali kenaikan pangkat. “Nah itu dengan masa kerja diatas 32 tahun,” ucap Kapolres Cianjur.

Hal senada papar dia, adapun personel Polres Cianjur melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian dari AKP ke Kompol atas nama Yayan Suharyana yang menjabat sebagai Kapolsek Sukaluyu Polres Cianjur.

Baca Juga:  Bey Machmudin Usulkan APBD Perubahan 2023 Sebesar Rp37,74 Triliun

Sambungan dia, saat kesempatan tersebut juga, Kapolres Cianjur juga meningatkan sebentar lagi akan memasuki kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2024 di mana Operasi Kepolisian ini merupakan Operasi Kepolisian terpusat.

Baca Juga:  Marak Peredaran Uang Palsu, Warga dan Pedagang di Cianjur Resah

Terakhir, Nah! Polres Cianjur nantinya akan menempatkan kurang lebih 14 Pos Pengamanan dan 10 Pos Pelayanan serta 1 Pos Terpadu. “Kurang lebih 700 personil Polres Cianjur yang akan dilibatkan dalam kegiatan operasi tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga:  Motor Misterius yang Ditemukan Warga di Cianjur Ternyata Berasal dari Ramayana

Diketahui, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan memimpin pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian periode 1 April 2024 Personel Polres Cianjur, upacara tersebut digelar di lapangan apel Mapolres Cianjur, Senin (1/LP4/2024). (Mul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News