Kapolres Purwakarta Jadikan Siti Sebagai Anak Angkatnya

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang Allah SWT berikan, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat bersama Istri selaku Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta Ibu Della Hanny Hidayat mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Madinah Darul Barokah, Purwakarta.

Saat tiba di lokasi, Hanny beserta istri disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Aiptu H. Abah Budiman serta santri dan santriwati, Jum’at (25/08/2017).

Baca Juga:  Ratusan Kepala Sekolah di Bandung Dites Tulis Al Quran, Oded M Danial Beri Penjelasan

Dalam kunjungan tersebut Hanny beserta istri bertemu dengan salah seorang santriwati bernama Siti. Siti diketahui sudah tidak memiliki orang tua (yatim piatu), bahkan tidak memiliki saudara.

Mengetahui hal tersebut, Hanny bersama istri langsung mengangkat Siti menjadi anak angkatnya yang dititipkan di Ponpes tersebut.

Baca Juga:  Bantuan Terus Mengalir Untuk Korban Bencana Gempa Cianjur, Ridwan Kamil Bilang Begini

“Mulai hari ini, Siti adalah angkat saya dan kebutuhannya akan saya penuhi. Yang jelas Siti akan saya titipan di Ponpes ini untuk dapat menimba ilmu,” ucap Hanny.

Selain itu, Hanny juga mengaku bangga dan memberikan apresiasi kepada Pimpinan Ponpes Madinah Darul Barokah yaitu Aiptu H. Abah Budiman.

Baca Juga:  Pasca Ledakan Bom di Mapolres Astanaanyar, Polres Bekasi Perketat Penjagaan

Selain sebagai anggota Polri, dirinya mampu menjadi pimpinan Ponpes yang sangat membantu anak-anak yang kurang beruntung dan anak yatim, khususnya yang ingin menimba ilmu dan menjadi tempat tinggal mereka.

“Apa yang dilakukan Abah Budiman patut dijadikan contoh tauladan bagi kita semua,” jelas Hanny. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat