Kapolres Purwakarta Jamin Netralitas TNI-Polri pada Pemilu 2024

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar ZulkarnainZulkarnain bersama Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi saat berkomunikasi dengan para anggota TNI-Polri (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menjamin netralitas TNI Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Menurut Kapolres, netralitas anggota TNI dan Polri mutlak diperlukan guna menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Baca Juga:  Niat Mengantarkan Bakso, Cucu Kaget Ternyata Neneknya Meninggal sudah 15 Hari

“Netralitas itu adalah prinsip yang dijunjung tinggi oleh TNI Polri sebagai penjaga Kamtibmas dan Hankam,” Tegas Edwar, Pada Selasa, 13 Februari 2024.

Dalam suasana pesta demokrasi, Kata dia, tugas utama TNI dan Polri adalah memastikan bahwa pemilu berjalan dengan aman, damai dan adil.

Baca Juga:  Selama Ramadan, TKCI Purwakarta Terus Gelar Kegiatan Berbagi

“Dan yang lebih utama tugas Polri bersama TNI bagaimana menjaga keutuhan masyarakat, bangsa, persatuan dan kesatuan. Kami TNI Polri hadir untuk bangsa, lelahku pengabdian terbaik. Biarkan orang curiga, menghina mencaci maki, namun kami tetap bekerja buat bangsa. Menjamin Pemilu 2024 di Purwakarta berjalan aman, damai dan sejuk,” Ucap pria yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Polres Kuningan Kerehkan Personelnya untuk Amankan Gudang Logistik Pemilu 2024