Kata Warga Soal Penyerangan Geng Motor di Purwakarta: Mereka Membabi Buta!

Geng Motor
Seorang warga tengah menujukan lokasi kejadian penganiayaan yang dilakukan gerombolan geng motor. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dua pemuda bernama Yordhi Dwi Rezika (29) Korban Tewas dan Eko Wahyu Nugroho (28) Korban Luka, menjadi korban kebrutalan diduga oleh sekelompok geng motor.

Aksi itu dilakukan saat korban bersama teman-temannya nongkrong di Gang Buana Indah pada Minggu, 15 Januari 2023 dini hari sekitar pukul 03.30, tiba-tiba sekelompok geng itu langsung menyerang dan membacok korban.

Baca Juga:  Kembangkan Layanan Kepada Masyarakat, Pemkot Bandung Kerja Sama Kembangkan Teknologi Metaverse

Menurut Jajang, salah atau teman korban yang saat itu berada di lokasi kejadian, sekelompok pemuda tengah nongkrong sambil menunggu parkiran, namun sekolompok orang menggunakan motor datang dan menyerang.

Baca Juga:  PDAM Purwakarta Buka Seleksi Calon Direktur Administrasi dan Keuangan, Cek Syarat dan Waktu Daftarnya Disini

“Kami mengamankan diri karena mereka (geng motor) bawa Sajam. Nah si korban (yordhi) itu terjatuh karena di setrum (alat listrik) yang di bawa pelaku,” ujar Jajang ditemui di areal Mapolres Purwakarta, pada Senin, 16 Januari 2023.

Baca Juga:  Musim Penghujan, BPBD Kabupaten Purwakarta Waspadai Pergerakan Tanah

Jajang mengungkapkan, setelah korban terjatuh kemudian diduga geng motor itu secara membabi buta melakukan pembacokan dengan senjata tajam. Kemudian Eko korban lainnya juga ikut terkena sabetan celurit itu.