Kecelakaan Tunggal di Ruas Tol Cipali KM 75: Gara-gara Sopir Ngantuk, Satu Orang Tewas

Kondisi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tunggal di Tol Cipali Kilometer 75.800. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Tol Cipali Kilometer 75.800, tepatnya di wilayah Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga akibat sopir mengantuk saat mengemudi sehingga laju kendaraan tidak terkendali, kendaraan oleng dan terguling di median jalan.

Baca Juga:  Giliran KPU Cianjur Tentukan Nasib Caleg Terpidana Politik

“Kendaraan Daihatsu Granmax Pikap bernomor polisi G 3243 E yang dikemudikan oleh sodara turnawi bergerak dari arah Palimanan ke Jakarta, di km 75.800 diduga pengemudi kurang antisipasi mengantuk kemudian terperosok arah row jalan, kondisi terakhir kendaraan mengarah ke timur row,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo, pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Penjualan Sapi Di Purwakarta Meningkat 100 Persen

Ia menambahkan, kerasnya benturan membuat kendaraan itu ringsek di bagian depannya, penumpang paling kiri yang menjadi korban tewas diduga terjepit badan kendaraan dan terbentur median jalan.

Baca Juga:  Geng Motor Wisata Malam dan Valvoline Diringkus Polisi Usai Aniaya Seorang Pemuda di Purwakarta

“Korban ada tiga orang, sopir dan satu orang penumpang luka berat, dan satu orang penumpang lainnnya meninggal dunia,” tutur Warjo.