Kemajuan Bidang Pertanian di Ciamis Diapresiasi Ridwan Kamil, Ini Capaiannya

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-381 Kabupaten Ciamis  di Aula DPRD Kabupaten Ciamis, Senin (12/6/2023). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | CIAMIS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi kemajuan dan capaian Kabupaten Ciamis di bidang pertanian.

Menurut Ridwan Kamil, tanda Penghormatan Satyalancana Wira Karya Bidang Pembangunan Pertanian yang diraih Bupati Ciamis menjadi bukti kemajuan pertanian di Ciamis.

Baca Juga:  Akibat Kebakaran, ISBI Bandung Rugi hingga Ratusan Juta

Satyalancana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.

Baca Juga:  Meski Omicron Merebak, Ridwan Kamil Pastikan PTM 100 di Jabar Tetap Berlangsung

“Kemajuan sangat luar biasa di bidang pertanian. Kemarin Pak Gubernur dan juga Pak Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, mendapatkan penghargaan Satyalancana Wira Karya untuk pertanian,” kata Ridwan Kamil saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-381 Kabupaten Ciamis di Aula DPRD Kabupaten Ciamis, Senin (12/6/2023).

Baca Juga:  Wasiat Terakhir Almarhum Arifin Panigoro untuk Ridwan Kamil: Rumuskan Kebijakan Terbaik Bidang Kesehatan

Dia menjelaskan, Pemda Provinsi Jabar terus memberikan dukungan pembangunan kepada Kabupaten Ciamis, seperti revitalisasi Situ Wangi dan Alun-alun Ciamis.